5 Apr 2011

Puisi # AKU (KESEPIAN)

Aku hanya aku
Aku ya aku.
Aku bukan cupid
yang punya panah perasaan
Aku bukan batman
yang bisa membuat semua orang terpana dalam sekejap mata.
aku cuman manusia biasa.

Dalam kehangatan kesepian
aku memunculkan ketakutan yang sementara
seakan bercumbu dengan keributan kesepian.

Aku benar benar sendiri sekarang.
Sungguh Sumpah Benar
Bukan hanya takut saja
bukan pula sakit saja
karena mungkin juga pula AKU terbiasa
dan ini benar benar bukan sebenarnya AKU.

Berlari mengejarnya sudah lelah
menunggunya pun AKU telah Lah bosan.
dan AKU
memilih saja bercinta dengan kesendirian ku
hingga segalanya sepi

Aku hanya bisa menunggu dan menunggu
hingga seseorang datang
memberikan perasaan nya kepada AKU.
Mungkin kesepian itu akan terhapus
dan mungkin juga bertambah

Inilah AKU.



By : Pramudya A.P / P.A.P

0 komentar:

Posting Komentar