4 Jul 2011

Pelatihan Capacity Building PIK Tahapan Tegak se Propinsi Riau

Twinklestar community - Kegiatan pelatihan capacity building se provinsi Riau yang terdiri dari 10 angkatan yang di fasilitasi oleh tim fasilitator dari STAR PKBI Riau.Kegiatan Pelatihan yang diikuti oleh remaja - remaja beprestasi di Riau ini diadakan selama 3 hari pada setiap angkatannya.Twinklestar community mengirimkan anggota PIK R nya berjumlah 2 orang dalam pelatihan capacity building tahap tegak angkatan ke-VII pada tanggal 26 - 28 juni 2011.


peserta pelatihan capacity building tahap tegak se-prov.Riau angkatan ke-VII

Pada pelatihan kali ini peserta mendapatkan konsep - konsep pendidikan sebaya yang baik sehingga ketika kembali ke daerah asal peserta dapat menjadi pendidik sebaya bagi teman-teman di lingkungannya baik di rumah maupun di sekolah. Peserta juga dibekali dengan pengetahuan tentang TRIAD KRR + yaitu Seksualitas, NAPZA, HIV dan AIDS + PUP (Pendewasaan Usia Perkawinan).

suasana pelatihan capacity building tahap tegak se-prov.Riau angkatan ke-VII

dengan adanya pelatihan capacity building ini dapat menambah kapasitas pendidik - pendidik sebaya sehingga dapat menularkan informasi yang benar dan berguna bagi perkembangan remaja.
berikut foto-foto pelatihan capacity building se-prov.Riau angkatan ke-VII :  


menghilangkan rasa penat dengan cara bernyanyi dan bergoyang
peserta pelatihan mempersentasikan hasil diskusi materi yang diberikan
peserta pelatihan sedang berdiskusi
hasil karya peserta pelatihan
main games
fasilitator sedang memberikan materi 
WJM from Twinklestar community :D


0 komentar:

Posting Komentar